Sunday, October 11, 2009
Just A Stupid Posting
If you learn something, please learn totally. Don't learn part of one, a half of one. Coz you never get a right one. I feel so sad when I read this posting. I think it just a stupid posting from a crazy one.


Judul blognya saja Berita Muslim Sahih, tapi isinya hanya men-judge islam sedemikian parahnya. Berulang kali aku mengucap istighfar saat membacanya. Kasihan sekali ni orang ya. Katanya sudah belajar Al Qur'an tapi sama sekali nggak mengerti isi Al Qur'an. Kalau dia ngerti tuh nggak bakalan posting sedemikian bodohnya. Dan baru kali ini aku temukan orang bodoh dan nggak sadar akan kebodohannya lalu mengata-ngatai orang bodoh pula. Kalau aku dikatain bodoh sih terima-terima aja, dengan merasa bodoh aku masih semangat untuk belajar. Lha wong belajar surat Al Baqarah saja dia nggak tamat pantesan saja murtad. Kalaupun tamat, dia bacanya sambil menguap jadi pantaslah kalau isinya ikutan menguap. Atau sudah tahu tapi pura-pura tidak tahu, tak tahu menahu dan nggak mau percaya. Parahnya lagi dia tak mau sendiri tapi mengajak orang lain untuk percaya perkataannya. Yang katanya mengajak kembali kambing-kambing yang hilang hahaha...lucu pun.
Astaghfirullah...

Baiklah, saya tidak mau tersulut. Marilah kita simak ayat-ayat Al Qur'an berikut ini:

inna ad-dina ‘indallahi al-Islam, sesungguhnya agama di sisi Allah adalah Islam. Wamaa yabtaghi ghoiro Islami dinaa walla yuqta lahu wafil Akhiroti minal khosyirin, barang siapa yang mencari agama selain Islam maka dia tidak akan diterima agamanya dan di akhirat nanti mereka termasuk kedalam orang-orang yang merugi

“Dialah Yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui.” [Al Baqarah:22]


“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering) -nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; Sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.” [Al Baqarah:164]

Saya pikir bermodal cuplikan ayat2 tersebut sudah bisa percaya. Tapi kalau Allah sudah menutup mata hati nya, jadilah nggak bisa masuk pesan apa yang terbentang luas di alam ini. Berfikir pakai akal dan logika dengan melihat tanda-tanda kekuasaanNYA.


Belajar pebandingan agama memang penting, agar kita bisa berargumen dengan benar ketika ada yang diperdebatkan. Dan tetap lurus dijalanNYA. Perbanyak membaca buku-buku agama, karena itu akan menambah wawasan kita. Pilih bacaan-bacaan yang memberikan pencerahan seperti baca perbandingan agama yahudi, kristen dan islam, Hidayatullah.com, Media Islam, Eramuslim, Edumuslim dll.




يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ قَاتِلُواْ الَّذِينَ يَلُونَكُم مِّنَ الْكُفَّارِ وَلِيَجِدُواْ

فِيكُمْ غِلْظَةً وَاعْلَمُواْ أَنَّ اللّهَ مَعَ الْمُتَّقِينَ


Artinya : “Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan Ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.” (QS. At Taubah : 123)

Bermodal ayat tersebut saya beranikan diri untuk perang kata. Kaum kufar harus kita lawan baik dengan perkataan maupun tindakan. Yang jelas sesuai kemampuan.

Tuhan itu ada dan kita harus percaya. Postingan selengkapnya mengenai Tuhan itu ada bisa dibaca disini. Dan kesemuanya telah dijelaskan dalam Al Qur'an. Apakah masih kurang jelas???

Akhir kata
Ya Allah berilah dia & orang-orang kafir petunjukMU, hadirkan kebenaran dalam hatinya. Agar tak lagi sesat jalannya. Bilakah Allah murka dan tidak rela buminya diinjak orang macam dia. Mungkin Allah akan berkata "Pergi kau dari bumiKU." Lalu mau tinggal di mana kalian? Planet mana? Bukankah alam semesta ini semua milikNYA. Tapi Allah maha pemurah sehingga semua makhluknya diberikan rezeki. Tidakkah kalian bersyukur atas apa yang telah diberikan olehNYA. Kita diberi nafas & makanan untuk hidup. Tidakkah kalian lihat bulu mata, bulu alis yang tercipta begitu pas diwajah kita. Coba bayangkan bulu-bulu itu tumbuh memanjang. Dan menghalangi penglihatan kita.Lihatlah, peganglah sendi-sendi kaki kita, begitu lenturnya sehingga kita bisa bebas bergerak. Bayangkan salah satu sendi kaku, kita tak bisa bergerak bukan?

Wallahu A'lam.
posted by Unknown @ 12:21 AM  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Let's Chat With Me
Mimin Wahyuni
ShoutMix chat widget
Links
Template by
Blogger Templates